Saturday 24 November 2012

sebuah pesan dari anak kecil di palestina

assalamualaikum wr.wb.

ada sebuah pesan dari anak kecil yang cantik di palestine yang berharap pertolongan dari kita, dia adalah anak yang sangat aktif dan sangat cerdas, dia memiliki cita cita ingin menjadi seorang istri yang taat kepada suaminya dan menjadi seorang ibu yang selalu menjaga anaknya.

akan tetapi cita-citanya terhalangi oleh serangan yang dilakukan israel terhadap palestine, dia kehilangan keluarga dan kehilangan masa kecilnya yang harusnya ia rasakan. dia meninggalkan beberapa pesan untuk kita dia berharap pertolongan dari kita.

sebagai umat muslim yang baik cita citanya adalah cita cita yang sangat mulia tentunya, apakah kita tidak mau berkaca kepada anak kecil ini?

inilah pesannya :


when all of the beauty is gone

mari kita mendoakan warga palestina yang teraniaya karena ulah israel, mau sampai kapan?

ini adalah sebuah video motivasi yang mungkin bisa menggugah rasa solidaritas kita, apakah kita akan membiarkan saudara kita yang ada di palestina itu menderita sedangkan kita dapat bersenang-senang. marilah saudaraku sekalian kita doakan dan kita bantu mereka dengan apa yang yang kita miliki, mereka sangat membutuhkan makanan dan doa tentunya.

bayangkan saja apabila itu terjadi kepada kita suatu saat nanti, apakah kita masih bisa seperti sekarang ini?

save our muslim palestina
wassalamulaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Belajar Semuanya is proudly powered by blogger.com